Download Avatar The Legend of Korra Book 3 Episode 12 Dan 13 Subtitle Indonesia

Rabu, 19 Oktober 2016

Download Avatar The Legend of Korra Book 3 Episode 12 Dan 13 Subtitle Indonesia - kali ini ini sedang episode yang tegang - tengang nya , jadi langsung saya share 2 episode sekaligus biar gak penasaran lagi dan pastinya rindu kalian akan terobati, tunggu book 4 nya :) emang yang kalo avatar korra ini pantas disebut titik balik dari si aang :
Episode 12

Avatar: The Legend of Korra Book 3 – Episode 12 Subtitle Indonesia secara gratis. Namun harus di ingat bahwa blog ini hanya sebagai media promosi dan riview semata saja Dan jika anda suka Avatar: The Legend of Korra Book 3 – Episode 12 Subtitle Indonesia . Silahkan Beli Komik aslinya jika Sudah Rilis Di kotamu untuk menghargai para pengarang

Sinopsis: Sinopsis: Negeri udara baru terancam. Untuk membuat Korra menyerahkan dirinya, Zaheer menyerbu Kuil Udara wilayah utara. Tenzin, Bumi, dan Kya berusaha menahan para anggota Red Lotus. Tapi justru cidera dalam pertarungan.

Para pengendali udara tidak bisa kabur, dan semua orang ditangkap kecuali Kai. Sekarang, Korra dan tim Avatar bergegas ke kuil, berharap masih sempat menyelamatkan mereka. Produser: Nickelodeon Translator: Genkaku14 Timer: UN-deathx

TLC: Frey Typesetter: Pcpkomputer Encoder: Genkaku14
Episode 13

Sinopsis: Korra menyerahkan dirinya sendiri untuk ditukar pengendali udara. Tapi Zaheer mengelabuinya sementara Ghazan menjebak tim Avatar di kuil. Semua hampir usai sampai Bolin menyelamatkan mereka dengan pengendalian lava. Tapi bukan hanya dia yang mendapat kemampuan baru.

Zaheer berhasil membuka kemampuan kuno pengendali udara untuk bisa terbang. Apakah Tim Avatar bisa menyelamatkan negeri udara dan Korra sebelum terlambat?

DOWNLOAD :
EPISODE 12

MIRROR 1 
MIRROR 2

EPISODE 13

MIRROR 1
MIRROR 2

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar